Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda

Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda

Dengan passion dan mental pemenang, Shoe Workshop akan berusaha memberikan yang terbaik dalam penyelesaian komplain Customer.

OUR COMMITMENT

Selama penanganan komplain, tim kami berkomitmen untuk;

  1. Menginfokan status terakhir sepatu pada hari yang sama saat formulir komplain kami terima;
  2. Formulir yang diterima setelah jam 3 sore, kemungkinan besar akan ditanggapi segera pada esok hari;
  3. Update progress sepatu dari bagian produksi per 3 sampai 4 hari jika diperlukan;

 

PROCEDURE

Supaya proses komplain berlajan dengan lancar, mohon perhatikan hal-hal berikut:

  1. Isi formulir dibawah dengan data dan keterangan sejelas-jelasnya;
  2. Tetap menjaga komunikasi dengan etika yang baik;
  3. Direkomendasikan untuk melakukan video call saat tim kami melakukan moderasi.

 

Sekali lagi, mohon maaf atas ketidaknyamannya. Terima kasih atas inputnya. Tentu ni akan menjadi pembelajaran untuk Shoe Workshop ke depannya. Semoga kita bisa menjalin komunikasi yang baik selama keberjalan.